Kamis, 19 November 2015

Pesona Gaya Busana Hijab Dian Pelangi yang Menginspirasi

Busanamuslimodis.com – Hijab Dian Pelangi hadir dengan paduan busana muslim yang selalu modis. Tahun ini, Dian Pelangi mengenakan hijab dengan model yang sederhana. Meskipun begitu, Dian Pelangi tetap mampu tampil istimewa berkat padu padan busana muslim yang serasi. Sebagian busana muslim yang dipilih Dian Pelangi adalah busana-busana yang sesungguhnya biasa dikenakan oleh kaum wanita yang tidak berhijab.
Hijab Dian Pelangi dengan padu padan busana muslim yang unik tersebut akan menginspirasi Anda untuk membongkar busana-busana lama yang biasa dikenakan sebelum berhijab. Busana-busana lama tersebut ternyata masih bisa dimanfaatkan untuk tampil modis saat berhijab.

Pesona Gaya Busana Hijab Dian Pelangi yang Menginspirasi

Gaya Busana Hijab Dian Pelangi
Gaya Busana Hijab Dian Pelangi
Begitu mendengar nama Dian Pelangi, maka yang terbersit dalam ingatan adalah sosok wanita muda yang kreatif dalam berbusana terutama busana muslim. Tahun ini, Dian Pelangi hadir dengan busana muslim dan gaya hijab yang modis. Beberapa inspirasi berbusana muslim yang dihadirkan Dian Pelangi untuk tahun 2016 antara lain busana muslim paduan songket dan hijab sederhana, busana muslim jumsuit, baju muslim paduan cape, dan busana muslim abaya motif bunga.
Fashion Hijab Dian Pelangi
Fashion Hijab Dian Pelangi
Busana Muslim Paduan Songket dan Hijab Sederhana Dian Pelangi
Dian Pelangi dikenal sebagai sosok perancang busana muslim yang suka sekali menggunakan kain-kain nusantara seperti kain songket. Tahun ini, Dian Pelangi mengenakan busana muslim yang stylish dengan bahan kombinasi kain songket. Busana hijab Dian Pelangi menggunakan bahan songket untuk bawahan dengan model rok lipit. Sedangkan kombinasi atasannya berupa sweter dengan warna senada. Perpaduan busana tersebut dipadukan dengan gaya hijab yang sederhana.
Busana Muslim Hijabers Paduan Songket
Busana Muslim Hijabers Paduan Songket
Busana Muslim Jumpsuit dan Hijab Motif Dian Pelangi
Bagi Dian Pelangi busana lama sebelum berhijab masih bisa dikenakan setelah memutuskan untuk berhijab. Contohnya saja jumsuit ini yang dipadukan dengan blouse. Jumsuit dan blouse itu dipadukan dengan hijab motif yang dikenakan dengan model yang cukup sederhana.
Style Hijab Casual Paduan jumpsuit Ala Dian Pelangi
Style Hijab Casual Paduan jumpsuit Ala Dian Pelangi
Busana Muslim Paduan Cape dan Hijab Ala Dian Pelangi
Kali ini Dian Pelangi mengubah tampilan dengan sedikit sentuhan yakni dengan memadukan busana muslim berupa blouse dan celana panjang dengan cape. Cape yang dipilih berupa cape rumbai. Busana tersebut disempurnakan dengan hijab Dian Pelangi terbaru berupa scarf yang memiliki aksen rumbai seperti halnya cape yang dipilih.
Baju Hijab Paduan Cape Ala Dian Pelangi
Baju Hijab Paduan Cape Ala Dian Pelangi
Abaya Motif Bunga dan Hijab Polos Dian Pelangi
Jika biasanya Dian Pelangi tampil dengan busana muslim yang kaya warna, di tahun 2016 ini Dian Pelangi muncul elegan dengan abaya bermotif bunga. Sedangkan paduan hijab Dian Pelangi yang dipilih adalah scarf hitam polos yang berwarna senada dengan warna dasar abaya.
Style Hijab Paduan Abaya Motif Bunga
Style Hijab Paduan Abaya Motif Bunga
Itulah beberapa inspirasi yang dihadirkan Dian Pelangi untuk tahun 2016. Dian Pelangi menghadirkan busana muslim yang bisa Anda pilih untuk berbagai kesempatan mulai dari acara-acara santai, semi formal hingga acara-acara formal. Busana muslim tersebut berpadu serasi dengan hijab Dian Pelangi yang tampil lebih sederhana baik dalam hal pemilihan warna maupun model penggunaan hijab. Nah, gunakan beberapa inspirasi tersebut untuk tampil istimewa di tahun 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar